Alasan Pria Memutuskan Pasangannya

Alasan Pria Memutuskan Pasangannya

Dalam menjalani suatu hubungan titik dimana kejenuhan menghampiri pasti ada. Namun saat titik jenuh itu tiba seharusnya kita dapat meredamnya. Apa yang terjadi jika kita tidak meredam kejenuhan itu?, hasilnya adalah keadaan dimana seseorang akan mudah meninggalkan pasangannya atau bermain api dengan orang lain. Sangat disayangkan jika sebuah hubungan retak karena urusan perselingkuhan yang sebenarnya tidak menguntungkan. 

Sebenarnya mengenai sikap pria memutuskan pasangannya ada beberapa alasan yang membuat dia melakukan hal tersebut selain faktor jenuh yang ia rasakan. Apa saja alasan yang paling sering kita dapatkan saat pria memutuskan pasangannya? Berikut ini yang coba penulis bagikan tentang beberapa hal mengenai Alasan pria memutuskan pasangannya antara lain

1. Masalah yang tak terselesaikan.

Jika terdapat masalah dalam hubungan dan wanita tidak pandai meredamnya sehingga muncul pertikaian dalam hubungan yang tak kunjung usai, pria akan jenuh dan mencari pelarian. Karena masalah yang tak terselesaikan ini maka pria akan dengan mudah meninggalkan pasangannya.

2. Wanita terlalu sibuk dan melupakannya.

Pria adalah sosok yang membutuhkan perhatian. Ia selalu ingin mendapat perhatian dari pasangannya. Jika anda terlalu sibuk dan melupakan perhatian dia kepadanya, sebaiknya anda berhati – hati karena dapat membuat dia meninggalkan anda.

3. Tak tahan dengan godaan.

Jika pasangan anda memiliki kekosongan spiritual sebaiknya anda berhati – hati. Dengan kekosongan spiritualnya ia tidak akan tahan jika digoda wanita cantik sehingga ia akan mudah berselingkuh.

4. Sikap terlalu posesif.

Kemanapun ia pergi dan apapun kegiatan yang ia lakukan harus dia laporkan kepada anda. Ingatlah bahwa pria juga membutuhkan kenyamanan saat ia sendiri dan tidak seharusnya wanita bertindak posesif terhadap pasangannya. Sikap wanita yang posesif justru membuat lelaki mudah meninggalkan anda.

5. Tidak memiliki komitmen.

Pria yang serius tentu sangat mempunyai komitmen, sebaiknya anda juga harus berfikir dengan dalam, fikir dengan matang, dalam berhubungan yang lebih serius tentulah harus dilandasi dengan beberapa komitmen. Tanpa komitmen hubungan tidak akan berjalan lancar. 

6. Sikap terlalu manja.

Pria menyadari jika wanita ingin dimanja, namun sikap terlalu manja justru merusak hubungan. Bisa jadi pria meninggalkan kita karena sikap tersebut.

7. Tidak setia.

Bagi pria yang tidak setia wanita dianggap hanya alat untuk bersenang – senang, jika sudah bosan maka dengan mudah ia tinggalkan. 

Kenali sejak dini faktor yang membuat pasangan menjauh dan meninggalkan anda. Uraian  diatas merupakan Alasan pria memutuskan pasangannya yang dapat penulis bagikan. Semoga sedikit ulasan diatas dapat bermanfaat bagi anda. 

Alasan Pria Memutuskan Pasangannya
Kembali ke Atas